NISSIN,Velg Motor Chemco, Torsion Wheels adalah  nama perusahaan dari Jepang yang memproduksi alat berkendaraan .

Nissin adalah yang memproduksi rem Nissin Samurai Brake. Dibuat dengan teknologi terkini dengan kualitas terbaik dan memiliki bentuk design yang bagus. Rem ini tidak hanya dipasang pada berbagai jenis sepeda motor yang umumnya digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia, tapi juga dipasang pada mesin pembalap di Motor GP sejak tahun 1970.Nissin Samurai Brake telah dikenal tidak hanya di Jepang, namun juga di seluruh dunia.

Untuk mengetahui profil lengkapnya bisa  di lihat di social medianya SamuraiBrake

Velg Motor Chemco di dirikan pada tahun 1987, dengan nama PT Chemco Harapan Nusantara memiliki kantor pusat sendiri dan 2 pabrik produksi di Indonesia. Perusahaan ini telah mencapai pertumbuhan yang konsisten dengan menyediakan produk-produk berkualitas khususnya velg motor di Indonesia dan di seluruh dunia. 

Produk berkualitas dapat dicapai dengan kolaborasi keahlian R&D Nissin Kogyo co. ltd, Jepang dan teknologi & sistem produksi yang kuat di Indonesia. Dengan pengetahuan dan keahlian yang sama, Velg Motor Chemco juga mampu merancang dan memproduksi suku cadang aftermarket untuk memenuhi pelanggan yang antusias. Email : cs@chemco.co.id ,Telp : (021) 8934253.

 

Sedangkan Torsion Wheels adalah merek velg mobil aftermarket Indonesia. Pabriknya telah mengekspor velg ke beberapa negara di Eropa dan Amerika Serikat sejak tahun 2007. Berkantor Pusat di Jababeka Industrial Estate,

Untuk mengetahui profil lengkapnya ikuti social medianya dibawah ini  :

https://www.instagram.com/torsion_wheels/?igshid=ZDdkNTZiNTM%3D

Ketiga Persusahaan terbut berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, Jl. Jababeka Raya Blok F No. 19-28, Cikarang - Bekasi 17530, Indonesia