Untuk warga Bekasi pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat ini, tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan dengan berbagai macam kegiatan. Biasanya tempat ini digunakan pramuka untuk melaksanakan kegiatan, oleh karena itu tempat ini dinamakan Bumi Perkemahan Karang Kitri.

Tidak hanya itu Bumi Perkemahan Karang Kitri dibuka untuk umum bagi kalian yang ingin membawa sanak sudara untuk menikmati keindahan alam, menghirup udara segar, camping dialam terbuka dengan suasana asri tentunya hal yang sangat menyenangkan. Wisata bumi perkemahan karang kitri merupakan tempat wisata yang harus dikunjungi karena pesona dan keindahan yang tidak ada duanya, penduduk lokal juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Bumi Perkemahan Karang Kitri terletak di Jl. Desa Karang Mulya RT. 001 RW. 001, Kampung Karangmulya, Kec. Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17356. Jalan menuju lokasi mudah diakses, untuk mencapai lokasi dari Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi (PEMDA) jarak yang ditempuh untuk sampai di Bumi Perkemahan Karang Kitri sekitar 36menit (16km).

Karang Kitri termasuk daerah dataran paling tinggi di Bekasi dari suasana dan luas lahan tempat ini memang cocok untuk lokasi kegiatan berkemah termasuk lahan menarik untuk melakukan aktivitas alam yang lain karena pemandangan disekeliling tempat ini cukup menawan dan pesona nya yang alami. Selain itu pengunjung bisa menemukan pendopo yang bisa digunakan untuk beragam kegiatan.

Lahan yang digunakan sangat luas sekitar 40 hektar. Fasilitas yang tersedia sudah cukup lengkap seperti outbound, perlengkapan perkemahan, area parkir, toilet, tempat ibadah pun telah tersedia. Tentunya untuk kalian yang ingin berkunjung ke Bumi Perkemahan Karang Kitri sebaiknya mempersiapkan segala keperluan yang akan dibutuhkan, tentunya harus menyiapkan fisik dan kendaraan supaya liburan tetap berjalan dengan lancar dan jaga kondisi untuk selalu berhati-hati.