Salah satu tempat rekreasi yang iconic di Kabupaten Bekasi dan selalu ramai pengunjung untuk berlibur adalah Go! Wet Waterpark. Berlokasi di Grand Wisata Bekasi merupakan sebuah tempat wisata air dengan banyaknya seluncuran yang memacu adrenalin. Tidak hanya wahana yang extreme, waterpark seluas 7,5 hektar ini memiliki gaya arsitektur yang lain dari waterpark lainnya dan menciptakan atmosfer kemewahan dan kenyamanan bagi siapapun penikmatnya.

Go! Wet Grand Wisata memiliki wahana yang cukup lengkap, tersedia permainan untuk anak-anak maupun orang dewasa. Wahana untuk keluarga terdiri dari kolam Go! Wave yaitu kolam ombak yang aktif setiap satu jam sekali, dimana anda akan merasakan terombang ambing seperti di lautan. Wahana lainnya ada Go! Lazy, kolam arus sepanjang 500m yang akan membawa anda bersantai menikmati suasana pepohonan yang rindang. Tidak hanya itu, ada kolam Go! Sport untuk bermain bersama teman atau keluarga dan terdapat kolam anak Go! Splash dengan berbagai macam body slides dan tentunya terdapat ember tumpah yang sanagt besar.

Semua wahana dapat anda mainkan pada saat berkunjung ke Go! Wet, fasilitas tambahan berupa ban renang yang tidak perlu anda sewa lagi atau gratis. Bermain bersama keluarga dan orang tersayang seharian tentunya sangat cocok jika memilih Go! Wet sebagai tempatnya.

Dalam masa pandemi ini, Go! Wet Grand Wisata juga menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Hal tersebut diberlakukan agar pengunjung tetap merasa aman dan nyaman saat bermain ke Go! Wet. Salah satu protokol kesehatan yang dilakukan adalah dengan scan barcode peduli lindungi, menjaga jarak di area Go! Wet, dan terdapat petugas satgas covid dari Go! Wet yang bertugas untuk mengingatkan pengunjung dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini.